Cut Tari Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi.com - Setelah beberapa hari menghilang setelah video mesum dengan pelakon mirip dirinya dan Ariel beredar, akhirnya Cut Tari buka suara. Selepas datang dari dokter untuk memeriksakan anak mereka yang sakit, Cut Tari dan Yusuf, sang suami, akhirnya memberikan keterangan pada media yang telah menunggu di kediaman mereka.

"Mohon teman-teman tertib supaya kita bisa memberikan statement karena dari kemarin kan kalian saya terima dengan baik-baik," kata Yusuf pada para wartawan yang sudah menunggu di Pondok Kelapa XII, Kavling DKI, Pondok Kelapa, Jaktim, Kamis (10/06) dini hari.

Dan setelah itu Cut Tari yang menurut kabar terbaru telah dipecat dari Insert itu pun mengeluarkan pernyataan yang cukup banyak.

"Sekarang gini buat saya, saya hanya ingin bicara satu kali saja dan tidak diulang. Buat saya, suami saya tidak percaya kalau itu saya, ibu saya yang melahirkan saya juga tidak percaya, keluarga saya pun juga tidak percaya kalau itu saya jadi buat saya itu sudah cukup," katanya sambil menggendong sang anak.

"Ya, soal kalau kayak begitu kalian pasti tahu apa yang saya alami tetapi saya kembalikan kepada semuanya dan soal perasaan sih semua pasti punya perasaan tidak mungkin tidak punya," lanjut Tari. (kpl/ato/npy)

Sumber : Kapanlagi.com Kamis, 10 Juni 2010 00:45


0 komentar