Kapanlagi.com - Berondongan berita mengenai video mesum dengan pelaku mirip Ariel dan Cut Tari rupanya membuat presenter Insert itu merasa cukup resah dan kaget. Yusuf Subrata, sang suami, mengaku terus mendukung istrinya itu.

"Saya nggak mau sampai begitu-begitu (minta maaf atau menyanggah). Saya mau dia istirahat dan tenang dulu. Semua tergantung pada saya," tutur Yusuf saat ditemui di Kavling DKI, Pondok Kelapa, Jaktim, Rabu (09/06).

Ditanya kenapa Yusuf masih santai saja meskipun pemberitaan sudah sedemikian santernya, dia menuturkan jika dirinya memang tidak seperti orang lain.

"Saya kan beda dengan orang lain. Kelihatan nggak saya cemburu? Kecewa? Nggak kan? Saya mau penjelasan yang lebih jelas lagi, jadi santai saja," tambahnya.

Mengenai pemanggilan Tari ke Polda, Yusuf pun mengaku belum tahu. "Saya nggak tahu, saya juga baru dengar tadi," katanya. (kpl/ato/npy)

Sumber : Kapanlagi.com Rabu, 09 Juni 2010 21:31


0 komentar