Kapanlagi.com - Nama vokalis Ariel dan Luna Maya memang sedang panas-panasnya. Maklum, keduanya memang menjadi pembicaraan hangat terkait beredarnya video porno yang pemainnya mirip dengan keduanya.

Kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri. Saking hangatnya pemberitaan, mereka pun kini menjadi fokus kejaran wartawan. Gedung Bareskrim Mabes Polri seluas 20 x 100 meter ini sudah 'dikepung' wartawan. Kabarnya, ada 7 pintu keluar dan sampai saat ini masih dijaga wartawan.

Wartawan pun kini harus bermain kucing-kucingan setiap kali ada yang keluar dari ruangan Bareskrim. Sepertinya, Ariel dan kekasihnya itu memang tak ingin kepulangannya diketahui wartawan.

"Kita harus jaga-jaga nih. Bagi tugas, jangan sampai lolos," ujar Irwan Kintoko wartawan Warta Kota, di belakang gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/6) sore.

Sampai saat ini, ratusan wartawan yang terdiri dari wartawan hiburan dan news masih menunggu di Gedung Bareskrim Polri untuk meminta keterangan Ariel dan kekasihnya. (kpl/adt/bun)

Sumber : kapanlagi.com Jum'at, 11 Juni 2010 18:40


0 komentar